Senin, 21 Januari 2013

and feeling increasingly neglected, my spirits began to disappear...

Oke dalam sampai detik ini pun.... gue masih ngerasa Alone...
Gue di sekolah aktif di Organisasi Intera Sekolah Atau yang biasa di sebut OSIS...
Osis beranggota 50 orang lebih, but why do I still feel alone always Alone
Rasa ingin lenyap dari sekolah maupun kehidupan normal gue semakin Muncul ke depan Mata.
GUE BOSEN dengan semua ini !!

Hari demi Hari gue lewatin dengan gitu-gitu ajah.
gue udah mulai bosen main-main seperti anak kecil, gue Mau Kehidupan yang serius, gue mau kehidupan yang real....
Rasanya gue mau ninggalin semua Orang yang udah bikin gue badmood ...
Termasuk Walikelas gue sendiri, I hate that teacher.
Termasuk Ketua Osis gue I Hate Him.
Mereka 2 orang yang bikin gue muak Liat Dunia....
Kenapa kalian berdua harus ada di hidup gue ?? bikin gue Pusing + bikin gue badmood + bikin gue Muak liat sekolahan Sendiri...
Sampe-sampe gue berfikir, " apa gue harus Pindah sekolah ?? cari suasana baru ? " tapi gue ngerasa kasian sama Orang tua gue yang udah sekolahin gue mahal-mahal, dan gue mau keluar gitu aja...
yaaaa Jalan satu satunya Gue MATI !!!!
Gue Pengen banget yang namanya mati.. I WOULD DIE.

Bukan lagi nyanyi yang gue impikan, tapi mati yang gue inginkan ...
Gue hidup 15 tahun tapi bosennya ASTAGA.
God. please do not let me live long in your world is very beautiful ..

Gue suka Semua ciptaan Tuhan, gue sangat menghargai karya orang lain.
tapi satu gue ga mau hidup lama-lama, gue mau Mati dalam keadaan suci.
gue mau mati di depan orang yang sangat mencintai gue..
" aku mohon tuhan "
Apakah aku sangat berarti Bagi orang orang sekitarku ??
apakah cowo yang ku sayang akan merasa kehilangan jika aku mati ??
Apakah saya harus mati dulu, barulah cowo itu bisa mencintai dan menyayangi saya ??
apakah ada tangis yang terselip jika aku mati nanti ??

Aku hanya ini satu, yang aku ingin di dunia ini cuma satu yaitu
DAMAI...




Note : Buat anak Cinderamata yang Baca Isi blog gue, Tolong jangan di bahas saat kita bertemu dimana pun karna gue ga bakal jawab.
Do not be a Kepo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar